Skip to main content

Kamar Mandi Kecil Modern

Kali ini #tentanginterior akan membahas tentang kamar mandi untuk rumah mungil anda. Ruang kecil biasanya perlu memiliki kombinasi perabotan terbaik yang memiliki desain yang menghemat ruang. Terutama untuk kamar mandi, biasanya orang akan memilih yang terbaik untuk desain kamar mandi dengan furnitur yang menghemat ruang.
Sebuah kamar mandi yang kecil akan terlihat berantakan jika tidak memiliki ruang penyimpanan yang baik, dan itu berarti jika anda memiliki ruang yang kecil untuk kamar mandi, diperlukan memahami tentang cara menghemat ruang yang bisa diterapkan untuk kamar mandi. Perabotan menjadi bagian terpenting untuk Ide Dekorasi Kamar Mandi Kecil, hal itu juga perlu diatur dengan baik dengan menyajikan tampilan yang sempurna.
Untuk kamar mandi yang kecil, orang biasanya akan memilih perabotan untuk kamar mandi yang memiliki ukuran kecil. Perabotan berukuran kecil akan lebih baik untuk kamar mandi kecil karena anda perlu memiliki furnitur yang bisa menghemat ruang untuk area kecil. Kamar mandi kecil juga perlu memiliki ruang penyimpanan, dan itu berarti bahwa anda perlu mencari perabotan untuk kamar mandi anda yang tidak akan menghabiskan banyak ruang.

Karena ukuran perabotan kecil menjadi hal yang dibutuhkan untuk kamar mandi anda yang hanya memiliki area kecil, tentu saja anda juga perlu mencari perabotan kamar mandi terbaik yang bisa sesuai dengan desain kamar mandi anda. Karena kamar mandi anda hanya memiliki ruang kecil, tentu akan lebih baik bagi anda untuk memiliki perabotan dekoratif berukuran kecil untuk kamar mandi anda. Dengan perabotan dekoratif kecil yang cocok dengan desain kamar mandi anda, perabotan tidak hanya menjadi pelengkap kebutuhan anda di kamar mandi, tetapi juga menjadi penghias tampilan Kamar Mandi Mewah anda.
Perabotan untuk kamar mandi kecil yang memiliki bentuk khusus biasanya baik bagi anda, dan anda bisa memasang yang perabotan terbaik berbentuk khusus untuk kamar mandi anda yang dirancang sendiri. Biasanya desain perabotan khusus yang dirancang sendiri dapat menghemat lebih banyak ruang daripada furnitur biasa. Karena anda mendesain perabotan dengan mempertimbangkan ruangan kecil di kamar mandi anda.
Berikut beberapa ide tentang kamar mandi:



Comments

Popular posts from this blog

7 Prinsip Desain Interior dan Arsitektur

Arsitektur adalah seni yang dilakukan oleh setiap individual untuk berimajinasi, yang di aplikasikan dalam bentuk rupa bangunan sampai perabot nya sehingga menjadi sebuah karya. Jika seorang pelukis, yang mewakili imajinasinya adalah lukisannya, maka seorang desainer Arsitektur dan Interior adalah bangunan yang dikerjakannya.

Desain Rumah Minimalis di Lahan Miring

Kali ini #tentangrumah akan membahas pemanfaatan lahan miring untuk rumah. Memiliki tanah di lahan sempit dengan permukaan yang miring bukanlah alasan bagi anda untuk membiarkannya. Lahan yang sempit sekalipun bisa anda manfaatkan untuk membangun hunian yang nyaman bagi anda dan keluarga. Bahkan, lahan yang permukaannya tidak datar dan terkesan ‘tidak menjual’ tersebut bisa anda sulap menjadi ruang hunian yang unik dan artistic. Ada begitu banyak contoh desain rumah minimalis di lahan miring yang dapat anda gunakan sebagai referensi dalam merancang hunian anda.

Konsep Rumah Tahan Gempa

Indonesia sebagai salah satu negara yang saat ini divonis sebagai daerah rawan gempa memang perlu mempertimbangkan konsep bangunan rumah tahan gempa , terutama untuk mereka yang berada di kawasan lempeng yang rawan terkena gempa.